Anime "Magic Kaito" akan dilanjutkan bulan Oktober ini

| Friday, July 25, 2014

Majalah Shogakukan Weekly Shonen Sunday edisi ke-35 tahun ini mengumumkan pada hari Rabu bahwa anime yang mengadaptasi dari Magic Kaito milik Aoyama Gosho telah disetujui. Anime ini akan dianimasikan oleh A-1 pictures, dan akan tayang di sela waktu sebelum adaptasi anime dari Detective Conan milik Aoyama mulai bulan Oktober. Anime ini merupakan salah satu proyek yang dilakukan pada perayaan peringatan 20 tahun serialisasi Detectiven Conan di Shonen Sunday.

Magic Kaito manga berawal dari seorang pesulap pemula muda bernama Kaito Kuroba yang mengikuti jejak almarhum ayahnya sebagai pencuri legendaris Kaito Kid. Karakter tersebut telah muncul di Detective Conan, seringkali sebagai saingan berat.

Magic Kaito manga sebelumnya pernah diadaptasi menjadi serial TV spesial di tahun 2011. Gosho memulai menyerialisasikan manga di tahun 1987, tetapi menghiatuskan serialnya di tahun 1988. Sejak itu, Magic Kaito diserialisasikan secara tidak rutin, dan volume kompilasi keempat manga ini dirilis pada tahun 2007.

Buat para Kaito Kid's fans, selamat berbahagia! :D

source: ANN, Crunchyroll

0 comments:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲